MELUASNYA HACKER

Menurut saya, perkembangan hacker semakin lama semakin meluas. Itu disebabkan karena semakin meningkatnya kemajuan teknologi dan juga dikarenakan faktornya ekonomi ada juga yang hanya sekedar iseng. Dari berbagai Negara banyak sekali para hacker yang jumlahnya tak bisa di hitung. Kalau para hacker berkumpul, bisa – bisa mereka menguasai bumi.
Di Indonesia sudah banyak hacker yang sudah berhasil membobol server dari suatu web, server game, bahkan sudah ada yang bisa membobol ATM. Dengan menggunakan nomor rekening yang tidak dikenalnya, mereka bisa pakai sepuasnya. Sebenarnya keberadaan hacker bisa menguntungkan tapi juga bisa menjadi kejelekan untuk negaranya sendiri.
Seharusnya para hacker berkumpul untuk membuat negaranya maju bukan malah membuat rugi negaranya. Walaupun sudah banyak hacker yang bekerja untuk polisi untuk memberantas hacker - hacker yang merugikan Negara tersebut. Tetapi tetap saja masih banyak hacker – hacker jahat daripada yang bekerja untuk polisi. Polisi menjadi kekurangan tenaga untuk menangkap mereka. Maka hanya beberapa orang saja yang bisa di tangkap.
Untuk mengatasi masalah hacker, polisi hanya bisa diam saja. Hanya menunggu orang – orang tersebut tobat. Walaupun begitu, hacker – hacker di Indonesia juga bisa bersatu saat negaranya dalam kesulitan. Seperti saat Malaysia mengklaim Negara Indonesia. Banyak hacker – hacker Indonesia menjadi satu untuk menjebol web server Malaysia. Sudah puluhan yang sudah mereka bobol. Dan itu di lakukan demi negaranya.
Memang keberadaan hacker sangat di butuhkan, dan juga kadang bisa membuat takut. Itu semua tergantung dari para hacker tersebut memilih jalannya. Tetapi setiap manusia bisa berubah, untuk menjadi yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog



My Art.....

Labels

::Followers::

Comment


ShoutMix chat widget

Lencana Facebook